Beberapa Panduan Penting Sebelum Anda Bepergian Di Jerman Dengan Mobil

Memulai perjalanan luar biasa Anda di Jerman dengan mobil tidak akan jauh dari sini. Namun, hal pertama yang pertama, Anda perlu mempertimbangkan hal-hal yang sangat penting seperti, SIM dan mobil yang akan digunakan. Kecuali Anda memiliki SIM AS atau internasional, mengemudi di Jerman tidak boleh dilakukan, jadi sebelum perjalanan Anda, Anda harus mempersiapkan hal ini daripada menanggung akibatnya. Selain SIM, Anda juga disarankan untuk memesan mobil rental dari layanan rental mobil internasional setidaknya dua minggu sebelum pergi ke Jerman. Setelah semua ini diatur Seva Pusat Mobil Murah, maka Anda siap untuk pengalaman berkendara yang paling mengasyikkan dalam hidup Anda.

Sebelum membayangkan mengemudi di sepanjang autobahn Jerman yang terkenal, Anda mungkin perlu mengetahui bahwa sebenarnya ada kecepatan mengemudi yang disarankan sebesar 120 km / jam di beberapa area tergantung kepadatan mobil dan lekukan jalan. Pengemudi yang melebihi batas dapat ditilang jika mereka mengalami kecelakaan (bahkan ketika mereka tidak melakukan kesalahan), meskipun kecil kemungkinannya untuk terlibat dalam kecelakaan tersebut saat Anda bepergian di Jerman dengan mobil. Aturan lalu lintas Jerman sangat ketat dan terkadang berbeda dari aturan lalu lintas AS.

Hak atas aturan merah di AS tidak ada di Jerman. Kecuali, jika ada lampu hijau yang mengarah ke kanan di sebuah persimpangan, Anda tidak diizinkan untuk berbelok ke kanan. Ada juga perbedaan dalam hal lampu lalu lintas. Di Jerman, setelah lampu merah, ia kembali menjadi kuning lalu hijau, tidak seperti di beberapa negara di mana merah segera diikuti oleh hijau.

Aturan lalu lintas lain yang mungkin baru bagi turis asing, yang bepergian di Jerman dengan mobil, adalah aturan kanan sebelum kiri yaitu untuk persimpangan yang tidak memiliki lampu atau rambu lalu lintas. Ketika seorang pengemudi menemui jalan seperti itu, terutama di kota-kota kecil, dia harus memastikan untuk memperlambat kecepatan sehingga dia dapat berhenti jika ada orang di sebelah kanannya. Ada juga banyak jalan bundar di Jerman.

Pengemudi Seva Pusat Mobil Murah di dalam lingkaran memiliki hak jalan, sementara mereka yang dari luar perlu mencari celah untuk bergabung, bahkan tanpa memberi tanda belokan mereka. Sebaliknya, mereka yang akan meninggalkan lingkaran, harus memberi isyarat sebelum keluar.

Meskipun penelitian menunjukkan betapa minimalnya kejadian tersebut di autobahn, kecelakaan masih merupakan keadaan yang tak terhindarkan. Jika Anda bertemu salah satunya, keputusan bijak adalah memanggil ambulans (112) atau departemen kepolisian (110). Namun, undang-undang akan meminta Anda untuk tinggal sebentar dan memberikan informasi tentang kecelakaan tersebut. Seharusnya Anda terlibat dalam kecelakaan itu, pastikan penutup mata Anda menyala dan Anda menempatkan segitiga darurat setidaknya beberapa meter dari mobil Anda. Jika ada yang cedera, bantu mereka bila perlu.

Satu hal penting sebelum menyelesaikan tinjauan singkat Anda tentang transportasi mobil seva Jerman, selama perjalanan Anda mungkin menemukan kata Ausfhart beberapa kali saat melewati autobahn. Ingatlah bahwa Ausfhart bukanlah sebuah tempat, kota, atau kota di Jerman itu adalah kata Jerman untuk keluar.

Setelah Anda selesai mempersiapkan hal-hal tersebut, maka kini Anda dapat melakukan perjalanan di Jerman dengan mobil. Mengemudi melalui autobahn tidak hanya mengasyikkan karena jalan yang tampaknya tanpa batas, ia juga menawarkan beberapa lokasi pemandangan terbaik di Jerman dan Anda pasti akan menyukainya. Pertimbangkan semua pengingat terlebih dahulu, dan Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang paling mendebarkan.